Selasa, 17 Mei 2011

puisi

Embun pagi menyambut Smua penatku
Hingga sang malam pun d d kejutkan dgn kehadiranya
Tapi masih ada tanya disini untuk smua alam dan isinya
apa yg hrs kulakukan?
Aku hanya terpatri d tengah embun dan tanyaku
Sambil menoleh mncari sbuah jawaban..
Hey kau embun,aku bertanya"mengapa kau bgtu sejuk?
dan knp tdak kau warnai saja sluruh hari dengan sejukmu?"
Embun hanya terdiam menyeka bsh pipiku,melerai smua prtanyaanku dlm kaburnya pandanganku
Ku beralih pada alam n berkata..
Hey alam,"mengapa kau brikan anugrah ini tanpa aku dpt menjabanya?"
Alam menjawabnya Dgn sinisnya malam menambah pekat pandanganku dgn gelapnya
Di sini aku rasakan keduanya,mengalir msk dlm relung jiwaku
mencoba memahami keduanya
merasakan smilir angin malam,sambil ku hirup segarnya embun pagi..
membuatnya menjadi satu sinergi kehidupan
Aku blm tau pasti mengapa...
Tapi sbentar lagi siang dtg menghapus smua embun
menghempaskan congkaknya malam dgn panasnya
dan Yang trtinggal hanya jentik2 air d rerumputan..
Slintas muncul lg prtanyaan dlm benakku....
Ya sang penguasa siang"apakah aku msh akn brtemu kduanya..??"
Ia lalu menjawabnya dgn teriknya..
AKu hanya manusia biasa d saat dtg Gelap ku inginkan Cerah
Disaat dingin kuinginkan panas..
http://www.facebook.com/note.php?note_id=129057406803

Tidak ada komentar:

Posting Komentar