Jumat, 15 Oktober 2010

MEMILIH USAHA

2. MEMILIH USAHA 

Saya ingin mencoba memilih usaha counter HP, mengapa saya memilih usaha ini?, Karena masyarakat sudah tergantung pada alat komunikasi yang cukup efektif dibandingkan dengan sepuluh tahun yang lalu telepon rumah memegang peranan yang sangat penting dalam komunikasi anatrmanusia.jika kita menelepon untuk mencari seseorang ke rumahnya dan dia sedang tidak ada ditempat, kita pasti tidak memiliki alternative lainselain menuggunya pulang ke rumah. Tapi, sekarang kita dapat berkomunikasi dengan orang lain dimana pun, kapan pun dengan telepon seluler. Saya akan membuka kios isi ulang pulsa di rumah karena keuntungan membuka kios bias menjaring banyak orang yang kebetulan lewat dan ingin membeli pulsa untuk membelinya pada saya. Dengan adanya usaha ini dapat meringankan anda yang mempunyai hanphone untuk memilki pulsa ini. Semoga usaha yang akan saya lakuakan akan bermanfaat bagi para pemegang hanphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar